Selasa, 23 Maret 2010

.nonton.

Uhm...when should i begin?
Terus terang saya udah agak lama gak nonton sama si pacar-kita emang cuma nonton rata2 di film yang saya suka dan saya pengen nonton sih--dan ketika Alice in Wonderland muncul, saya pengen nonton..alasan utama pengen nonton film ini sih simpel, saya cuma pengen tau kaya' gimana visualisasi-nya alice dalam wujud manusia..daaaannn ternyata bagus juga gambarnya, walaupun ceritanya agak sedikit bikin ngantuk--terbukti si pacar bisa tidur 20 menit ketika nonton..cuman buat saya sih yang paling bagus moral of story-nya yang dapet banget..pas Alice bilang dia gak mungkin bisa bunuh si --aduh saya lupa nama si naga2an itu apa ya?-- ya itulah pokoknya, tapi dia tetep disemangati mad hatter, white queen, dan si blue catterpillar itu--yang saya lupa juga namanya--akhirnya dia berani maju perang..padahal tadinya dia gak yakin loh, boro2 bunuh naga, sama hewan2 aja dia baik banget..and there you go..saya nangkep banget sama tujuan niy film..intinya kekuatan dalam diri itu bisa membuat segala hal jadi mungkin..jujur kadang saya suka gak percaya diri dengan diri saya, but when I start to repeat my mantra..I feel more confident to myself..kadang ada beberapa orang yang menggunakan pendekatan negatif supaya bikin kita terpacu, contohnya membanding-bandingkan..
Buat saya yang namanya membanding-bandingkan adalah pendekatan negatif, karena kita dianggap untuk berpikir kita lebih buruk, sehingga akhirnya terpacu untuk jadi baik..Kenapa kita gak coba dengan pendekatan positif yang hasilnya bisa jauh lebih positif lagi..kaya' Alice dan teman-temannya..di situ semua teman2nya bukan nyuruh2 Alice karena mereka gak berani ngebunuh naga, tapi mereka punya cara sendiri supaya Alice nemuin keberaniannya..
Sometimes I just feel like Alice.. :)

Film bioskop yang baru saya tonton lagi adalah Hurt Locker..yeaaa the best film Academy Awards 2010..saya jujur gak tertarik nonton film ini, walaupun ini film terbaik ya--note! saya tetep dukung UP..saya gak suka film perang, isinya pasti sedih, muram, gak ada bahagianya..ada sih beberapa film perang yang ada bahagianya..tapi kan rata2 muram gitu..dan kemarin saya agak-agak stres gitu, walhasil nonton film yang muram gitu bikin tambah stres dan mules dong..sebenernya filmnya oke sih, apalagi untuk ukuran sutradara cewek, film itu menurut saya gak feminin blas..lots of bloods and booms..hee..ya emang cerita filmnya tentang EOD alias pasukan penjinak bom-nya US army sih..hahaha..
Daaann..film ini sukses bikin adik si pacar ketiduran juga..hahaha

Nominasi film terbaik Oscar yang juga baru saya tonton adalah Up in the air..aahh seru nih film, ngambil idenya beda..dan alasan kenapa saya pengen nonton ini adalah karena saya penasaran..Penasaran karena hampir semua majalah yang ngasih review tentang film ini menyebutkan bahwa film ini seperti biografinya oom George Clooney tentang prinsip gak pengen nikahnya itu..well but in the end, semua orang ternyata butuh orang buat berada di sampingnya..saya suka sama Anna Kendrick di film ini, anak baru yang muncul dengan ide fenomenal mengenai pemecatan via webcam untuk menghemat biaya perjalanan, yang akhirnya sadar idenya gak bisa dipraktekkan begitu saja gara2 ada orang yang beneran bunuh diri gara2 dipecat sama dia..and sometimes I feel like Natalie..apalagi pas dia bilang kalo dia diputusin pacarnya via sms trus nangis begitu aja di lobby hotel..haha..

Okelah segini dulu review film-film yang baru saya tonton..hee..enjoy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar